UTP Jalin Kerjasama dengan 2 PTN di Bali

UTP-Undikhsa

Serah Terima Cinderamata Undiksha (kiri) – UTP (Kanan)

Unud UTP

Serah Terima Cinderamata Unud (kiri)-UTP(kanan)

Bali – Universitas tunas Pembangunan (UTP) Surakata, tampaknya serius untuk mengembangkan sayapnya. Dengan memperbanyak kerjasama dengan perguruan tinggi lain baik swasta maupun negeri diharapkan mampu mendongkrak popularitas dan kemajuan dalam bidang tri Darma Perguruan Tinggi. Didasari niatan yang tulus untuk memajukan institusi, segenap Pimpinan Sivitas Akademika UTP berangkat ke Pulau Bali untuk menjalin kerjasama perguruan tinggi dengan 2 PTN sekaligus, yaitu Universitas Udayana (Unud) dan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), Selasa-Rabu (19-20/3).

Dalam kunjungannya, Prof. Dr. Ir. Tresna Priyana Soemardi, SE.,MS. Selaku Rektor UTP menyampaikan perkembangan dan kemajuan  Kampus yang dikenal sebagai monumen hidup tentara pelajar itu. lebih lanjut Tresna mengungkapkan, kedepan UTP akan membangun citra sebagai kampus yang maju dibidang budaya dan internasional program serta  kampus sport tourism. untuk itu, UTP berminat menjalin  kerjasama dengan 2 PTN di bali yang sudah lebih dulu unggul dibidang itu yaitu Unud dan Undiksha.

dalam sambutannya, Wakil Rektor IV Unud  Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH., M.Hum, dan Wakil Rektor IV Undiksha Drs. Wayan Suarnajaya, M.A., Ph.D. menyambut baik kunjungan UTP Surakarta ke kampus mereka. selain bertukar informasi akademik, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk menjalin kerjasama lebih erat dan spesifik. Dengan ditandatanganinya MoU ini diharapkan akan memberikan dampak positif untuk kemajuan masing-masing institusi. (bay)